Manfaat Eyevit

Eyevit merupakan vitamin mata yang memiliki kandungan lengkap dan alami yang dikemas secara modern sehingga bisa dikonsumsi dengan aman dan praktis. Eyevit membantu menjaga kesehatan mata dari risiko miopia, meningkatkan kesehatan mata, dan membantu ketajaman fungsi pengelihatan. Kandungan dalam eyevit ada bilberry, zeaxanthin, dan lutein.

Buah bilberry sendiri bermanfaat untuk mengatasi gangguan pembuluh darah dan penyakit mata karena mengandung antioksidan yang dibutuhkan mata. Bilbeery juga terbuktu mencegah katarak, mengurangi mata minus, rabun senja, dan penglihatan buram karena terdapat flavnoids yang membangun kolagen pada pembuluh darah mata. Zeaxanthin dan lutein membantu mencegah sinar biru yang membahayakan tubuh dan melindungi mata dari degenerasi serta katarak.

Obat Mata Eyevit

Untuk menjaga kesehatan mata anda bisa mengonsumsi makanan yang mengandung vitamin A atau mengonsumsi suplemen kesehatan mata seperti eyevit. Eyevit diklaim bisa dikonsumsi oleh semua usia, mulai anak di atas 1 tahun dan dewasa, terutama bagi yang sudah mengalami gangguan mata minus, riwayat keturunan Age Related Macular Degeneration (AMD).

Produk eyevit ini memiliki 2 varian, yaitu eyevit tablet dan eyevit sirup. Kedua varian ini umumnya memiliki kandungan dan manfaat yang sama. Eyevit tablet mengandung zeaxanthin dan lutein sedangkan eyevit sirup tidak. Hal tersebut dikarenakan kandungan dua zat tadi lebih diutamakan untuk orang dewasa karena efektif mengatasi dan mencegah gangguan mata pada orang dewasa seperti katarak, minus, miopia, AMD, presbiopia, dan lain-lain.

Eyevit Sirup

Eyevit sirup adalah vitamin mata yang mengandung Bilberry, beta karoten, vitamin E, selenium, dan zinc yang biasa diperuntukan untuk anak-anak. Vitamin ini dapat membantu meningkatkan kesehatan mata, membantu meningkatkan ketajaman penglihatan mata, dan membantu menjaga kesehatan mata dari resiko miopia.

Bagi anda yang biasa bekerja lama di depan komputer dan sering menggunakan handphone terlalu lama juga bisa mengonsumsi sumplemen ini. Eyevit dianjurkan untuk dikonsumsi oleh orang dewasa dengan takaran 2 sendok teh 2-3 kali sehari. Sedangkan untuk anak usia 1-6 tahun dosisnya 1/2 sendok teh 2-3 kali sehari. Bagi anak usia 6-12 tahun konsumsi 1 sendok teh 2-3 kali sehari.

Harga Eyevit Di Apotek

Eyevit menjadi salah satu suplemen kesehatan mata yang banyak dikonsumsi oleh masyarakat. Produk ini terdiri dari dua jenis, ada eyevit sirup dan eyevit tablet. Anda bisa menemuka sumplemen ini di apotek-apotek. Seperti di apotek kimia farma, century, K24, guardian, watsons, dan lainnya. Akan tetapi, produk ini akan jarang ditemukan di minimarket seperti alfamart dan indomart.

Untuk harga eyevit bervariasi sesuai dengan jenis dan kemasannya. Harga eyevit 1 kaplet dihargai Rp 5.900, untuk eyevit 1 strip isi 6 kaplet Rp 35.000, eyevit 5 strip (1 strip 6 kaplet) Rp 170.000. kemudian untuk varian eyevit sirup 60 ml Rp 70.000. Anda bisa membelinya sesuai kebutuhan. Namun perlu diketahui jika harga-harga tersebut juga bisa berubah sewaktu-waktu. Secara lengkap informasi mengenai harga terbaru eyevit bisa anda cek pada halaman berikut ini : https://is.gd/fUqQOe

Leave a comment

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *